cover photo

Seorang pria, ketakutan dan air mata

Join Group
Seorang pria, ketakutan dan air mata

Category
General
Created
Wednesday, 08 February 2017
Group Admin
Eva
Saya berharap hari ketika akan sosial tidak dapat diterima, di mana-mana, untuk mengutuk seorang emosinya. (Source : Website Kesehatan)

 

Mana empat orang bunuh diri, tiga adalah laki-laki. Mengapa hal ini?

 

Lelaki disuruh ' mengeras ', ' tumbuh sepasang ' (dari testis), menjadi seorang laki-laki, karena tampaknya, laki-laki tidak menangis. Bukankah itu lucu bahwa anatomis(bagian tubuh) dan fisiologis (cara tubuh bekerja) laki-laki tidak berbeda dari perempuan di daerah pikiran dan emosi? Mungkin ada perbedaan biokimia, tapi sebagai pria dan wanita kami lebih mirip daripada yang kita sudah berbeda.

 

Hal ini cukup sulit bagi orang untuk menangis, karena sudah ada default biologis untuk menyangkal perasaannya, sehingga bahkan lebih buruk lagi yang memperkuatbudaya kebohongan bahwa laki-laki tidak menangis.

 

Saya dapat memberitahu Anda ada beberapa kali saya telah rusak menangis di tempat saya lebih suka tidak memiliki. Aku tahu setiap kali bahwa itu tidak begitu banyak kelemahan yang memaksa saya untuk menangis, melainkan itu adalah doronganuntuk menjadi diriku; keberanian untuk mempertahankan integritas emosional. Sering kali itu karena penderitaan asli, kadang-kadang itu dalam menanggapi kenyataan di kesedihan, dan pada waktu itu karena aku hanya merasa kewalahan.  (Lihat Di : Tandu Lipat)

 

Jika penderitaan yang banyak kami, atau realitas kita ada tapi sedih, atau kita merasa kewalahan, tidak apa-apa untuk menjadi membalikkan tepi menangis; jauh lebih baik daripada pembotolan atau merugikan diri sendiri. Memang, kebijaksanaan air mata yang mereka mengurangi tekanan dan meningkatkan penyembuhan.

 

Alkitab mencatat frase "tidak takut/takut" 365 kali-satu untuk setiap hari dalam setahun. Alkitab tidak hanya berbicara kepada wanita. Pria yang mengalami rasa takut, terlalu. Dan itu bukan hanya tentang adalah 'takut'. Ketakutan nyata melalui serangkaian segudang aktivator termasuk, namun tidak terbatas pada, tidak mengukur sampai ke seluruh dunia, orang lain atau harapan kita sendiri.

 

Kita harus bergumul dengan rasa malu yang kita rasakan ketika kita menangis dan benar-benar bertanya mengapa kita merasakannya.

 

Kita harus mulai memberikan orang ijin untuk menangis ketika mereka perlu. Dan itu dimulai di setiap rumah dan di setiap tempat kerja. Penumpahan air mata tidak pernah boleh jadi tontonan umum; Memang, mereka harus pribadi dan dignifying. Kita perlu mulai merasa sangat istimewa bahwa seorang pria telah terpercaya kita cukup untuk membuka cukup untuk menangis.
Category
General
Created
Wednesday, 08 February 2017
Group Admin
Eva
  • There are no discussions in this group yet. Why don't you create one?

Latest Pictures

Please use in this place the Community - Latest Photos module if you are using the JomSocial component.

mod_community_photos

latestphoto

Log In or Sign Up

Log in with Facebook

Forgot your password? / Forgot your username?